Kamis, 27 Mei 2010

Bio - Ceramic Jug


Tasly Bio-Ceramic Jug
Air – Sumber kehidupan

60-70% dari tubuh kita adalah cairan
Setiap makhluk hidup memerlukan air sebagai sumber kehidupan
Air berperan penting dalam proses pertukaran zat-zat dalam sel-sel tubuh.

Normalnya kita memerlukan asupan air 2-3 L
sehari, untuk menjaga keseimbangan cairan
dalam tubuh.

Polusi air kedua

Water dispenser harus dibersihkan tiap 3 bulan sekali

Dikarenakan tekanan udara yang masuk ke dalam dispenser, pada saat air dituangkan, udara dari luar juga akan ikut masuk dalam air minum. Udara dari luar banyak mengandung debu, bakteri E-coli, staphylococcus, jamur, dll. dan semuanya ikut masuk dalam air minum yang kemudian dapat mengganggu kesehatan peminumnya. Tempat penampungan air sementara dalam dispenser memiliki kapasitas kira-kira 1000 ml, dan lama-kelamaan akan menjadi tempat paling bagus buat kuman bakteri untuk tumbuh berkembang.

Fungsi

- Membasmi kuman-bakteri dan virus

- Tasly Bio-Ceramic Jug mengandung bahan aktif “nano-silver” dengan gelombang spektrum yang dapat membunuh kuman dan membuat kualitas air minum tetap terjaga dalam waktu lama. Menurut penelitian para ahli, bahan nano-silver ini dapat membunuh lebih kurang 650 jenis kuman bakteri dan virus dalam air minum kita, dan menghasilkan air kesehatan berkualitas tinggi buat tubuh manusia.

- Kandungan Nano-Silver dapat bereaksi dengan kandungan protein dalam dinding sel bakteri dan permukaan luar virus membentuk satu lapisan isolasi, yang dimana dapat menghambat aliran makanan masuk ke tubuh sel bakteri dan virus, dan pada akhirnya akan menyebabkan kematian bakteri dan virus tersebut.

- Anti-Oksidan

- Tasly Bio-Ceramic Jug dapat memperkaya air di dalamnya dengan berbagai macam mineral khusus dan menjadikan air tersebut menjadi air antioksidan.

- Molekul air yang telah direduksi memiliki berat yang lebih ringan sehingga dapat lebih mudah mengalir ke seluruh sel tubuh dan dapat dengan cepat menetralisir radikal bebas.

- Tasly Bio-Ceramic Jug dapat menghasilkan air berkadar oksigen tinggi.

- Tasly Bio-Ceramic Jug menggunakan gelombang inframerah (4~24micron) dengan tingkat radiasi mencapai 92.5%. Tingkat radiasi ini dapat melemahkan dan memisahkan elektron hidrogen dalam molekul-molekul air menjadi pecahan molekul yang lebih kecil (60-70 Hz) sehingga dapat mengubah sifat molekul air. Perubahan ini yang disebut dengan air reduksi. Air reduksi ini memiliki kemampuan untuk menarik oksigen bebas (2-3 kali lebih lipat dari air biasa) sehingga memberikan hasil yang lebih maksimal buat tubuh.

Fungsi Membasmi Kuman

Hasil penelitian dari perusahaan Korea, MICROID mengenai jenis-jenis kuman yang dapat dibunuh dengan teknologi bio ini.
study
Pengakuan kualitas dari berbagai negara

Pengakuan hak paten dari Korea, Amerika Serikat, Uni Eropa dan China

Proses produksi telah mendapat sertifikasi ISO9001:2000, sehingga kualitasnya terjamin dengan baik.

Bagaimana cara menggunakannya?
Setelah air minum diisi ke dalam Jug, disarankan untuk dikocok terlebih dahulu sebanyak 10x untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

harga Rp.618.000,-
untuk pemesanan hub 0817275968

Tidak ada komentar:

Posting Komentar