Jumat, 28 Mei 2010

Tasly Danshen Tea



Tasly Danshen Tea (teh untuk terapi, anti stres, anti oksidan, cegah penyempitan, bagus untuk jantung dan sirkulasi darah)

Teh Danshen Tasly adalah produk kesehatan murni alami yang dibuat dari teh tiongkok berkualitas tinggi dengan berbagai herbal alami seperti Danshen, akar Astragali dan akar Notoginseng. Herbal efektif ini bisa memperbaiki sirkulasi darah, menurunkan kadar kolesterol, menyelaraskan lipid darah dan meningkatkan kemampuan tubuh dalam melawan hypoxia (kekurangan oksigen).

Fungsi organ tubuh dari orang berusia di atas 40 tahun yang memiliki metabolisme lemah akan berangsur menurun. Orang paruh baya dan lanjut usia mudah menderita hiperlipidemia (kadar lemak darah yang terlalu tinggi) dan penyakit jantung koroner, jadi mereka sebaiknya mengkonsumsi produk kesehatan untuk mengurangi kekentalan darah, mencegah penggumpalan trombosit dan mengurangi konsumsi oksigen myocardial (otot jantung).

Teh Danshen Tasly adalah produk teh kesehatan yang ideal untuk mencegah dan membantu mengobati hiperlipidemia, penyakit pembuluh darah otak dan jantung.

Apakah anda tahu

Kita hidup dalam lingkungan yang penuh dengan oksigen, tanpa oksigen kita pasti tidak bisa hidup, akan tetapi oksigen juga memiliki sisi yang buruk terhadap kita, ada kalanya oksigen bisa membunuh sel-sel sehat sampai menyebabkan kematian. Pastinya, yang membunuh sel-sel tubuh bukanlah oksigen langsung, melainkan suatu substansi berbahaya dalam oksigen yang dinamakan radikal bebas. Dia bisa menyebabkan kerusakan pada sistem biomembran dan mengoksidasi asam fosfor dalam sel tubuh, menjadi sumber penyakit, mempercepat penuaan dan kematian pada manusia, berpengaruh besar sekali terhadap kesehatan dan umur manusia.

Kita mengetahui bahwa sel-sel tubuh bernafas dan menyerap oksigen, 98% di antaranya akan digabung dengan glukosa dan lemak dalam sel, berubah menjadi energi untuk memenuhi kebutuhan hidup, sisa yang 2% dari oksigen akan berubah menjadi radikal bebas.

Dikarenakan ini adalah unsur aktif, radikal bebas akan berpengaruh pada banyak tempat, dapat menimbulkan kerusakan berantai pada sel tubuh. Dengan kata lain, selama kita hidup, kita akan terus menghirup udara yang dimana terdapat radikal bebas dan ini adalah penyebab mengapa seseorang bisa menua. Radikal bebas tidak saja berhubungan dengan faktor penuaan, dia juga berperan penting pada banyak faktor penyakit yang timbul pada saat tua, misalnya arteriosclerosis, hipertensi, arthritis tulang, katarak, parkinson dan lainnya.

Apakah yang dimaksud dengan Sehat ?

Keseluruhan tubuh baik fisik maupun mental dan lingkungan yang baik serta tidak mudah terserang flu atau gangguan kesehatan lainnya

Apakah yang dimaksud dengan Penyakit?

Kondisi sakit pada satu bagian dalam organ atau sistem produksi organ yang mengakibatkan berbagai perkara seperti infeksi, kecacatan genetik, stres dan digolongkan melalui tanda-tanda atau gejala-gejala yang tidak teridentifikasi

Gangguan Kesehatan ?
- Penyakit yang tidak teridentifikasi
- Lemah, letih, lesu, aktifitas menurun
- Kreativitas rendah
- Gangguan perasaan
- Fungsi organ tubuh melemah

Apakah anda masuk dalam kategori ini?
- Mudah letih
- Kepala berat
- Bingung/linglung
- Mata tegang
- Pusing
- Gangguan pencernaan
- Susah tidur
- Sembelit
- Dada berdebar & nafas pendek
- Gelisah

Apa Yang Bisa Dilakukan Oleh Tasly Danshen Tea?

1. Menghilangkan oksigen radikal bebas, anti-oksidan, memperlambat proses penuaan
Radikal bebas adalah salah satu penyebab yang mengakibatkan terjadinya penyakit kronis dan penuaan. Danshen dan Sanqi memiliki fungsi menghilangkan radikal bebas kemudian mereka juga bisa berfungsi sebagai anti oksidan.

2. Mengatur kolesterol darah, memperbaiki mikrosirkulasi dan mencegah atherosclerosis
Dapat mengurangi kolesterol , mengurangi kekentalan dan mencegah thrombus

3. Mengatur imunitas dan memulihkan tubuh yang lemah
Qi dan darah yang seimbang dapat memulihkan tubuh yang lemah dan gejala-gejala seperti letih, berkeringat berlebih & mudah merasa dingin

Siapa Yang Bisa Mendapatkan Khasiatnya?

1. Orang yang tingkat stresnya tinggi dan menjalani hidup yang tidak teratur
2. Perokok, peminum dan mereka yang terkena radiasinya.
3. Orang yang kesehatannya terganggu seperti 3L lemah, letih, lesu, insomnia dan jantung berdebar

Kegunaan:

1. Menghilangkan radikal bebas, anti oksidan, memperbaiki efek rokok, bagus bagi orang yang sering terhirup polusi udara yang tidak baik dan memperlambat proses penuaan

2. Mengatur kadar lipid dalam darah, memperbaiki mikro sirkulasi dan mencegah atherosclerosis

3. Mengatur sistem imunitas dan memperbaiki kelemahan tubuh

4. Menurunkan kolesterol

Informasi produk: 1,50 gr x 20 sachet

Dosis: 2 bungkus setiap hari setelah makan pagi dan siang

Cara konsumsi:
Masukkan 1 sachet teh ke dalam cangkir, tuangkan air panas. Bisa digunakan berulang. 1 sachet untuk 2 liter

Harga Rp.101.000,- (20 scht)
pemesanan hub 0817275968

Tidak ada komentar:

Posting Komentar